Wednesday, June 20, 2012

d'Masiv � Di Antara Kalian

(*) Em                      
Ku akui ku sangat
             Am
Sangat menginginkanmu
C                                       G          F#m
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Am             Bm
Aku tak mengerti
      C                         D
Ini semua harus terjadi

Em
Ku akui ku sangat
             Am
Sangat mengharapkanmu
C                                G             F#m
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Am              Bm
Aku tak mengerti
      C                         D
Ini semua harus terjadi

REFF:
 Am        D        G         C  -  Bm  -
Lupakan aku� kembali padanya
Am      Bm              Em          D
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Am         D   G           C  -  Bm -
Ku cintaimu, tak berarti bahwa
Am          Bm        C
Ku harus memilikimu s'lamanya

(#) Em   D   C
Aaa� aaa�.

REPEAT: (*), REFF

INTRO: Em  Am  C  G  F#m  (2x)

      Am             Bm
Oo aku tak mengerti
      C                       D
Ini semua harus terjadi

REPEAT: REFF (2x)
  (#) (2x)

(*) Em                      
Ku akui ku sangat
             Am
Sangat menginginkanmu
C                                       G          F#m
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Am             Bm
Aku tak mengerti
      C                         D
Ini semua harus terjadi

Em
Ku akui ku sangat
             Am
Sangat mengharapkanmu
C                                G             F#m
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Am              Bm
Aku tak mengerti
      C                         D
Ini semua harus terjadi

REFF:
 Am        D        G         C  -  Bm  -
Lupakan aku� kembali padanya
Am      Bm              Em          D
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Am         D   G           C  -  Bm -
Ku cintaimu, tak berarti bahwa
Am          Bm        C
Ku harus memilikimu s'lamanya

(#) Em   D   C
Aaa� aaa�.

REPEAT: (*), REFF

INTRO: Em  Am  C  G  F#m  (2x)

      Am             Bm
Oo aku tak mengerti
      C                       D
Ini semua harus terjadi

REPEAT: REFF (2x)
  (#) (2x)

0 comments:

Post a Comment